Sabtu, 27 November 2010

Laporan Digital

Alhamdulillah segala puji syukur hanya kepada Allah SWT. Limpahan rahmat dan barakah-Nya, membuat Saya mampu menyelesaikan laporan Digital ini.
Saya mengakui bahwa Saya adalah manusia yang mempunyai keterbatasan dalam berbagai hal. Oleh karena itu tidak ada hal yang dapat diselesaikan dengan sangat sempurna. Begitu pula dengan laporan Digital ini yang telah Saya selesaikan. Tidak semua hal dapat Saya deskripsikan dengan sempurna dalam laporan Digital ini. Saya melakukannya semaksimal mungkin dengan kemampuan yang Saya miliki. Di mana Saya juga memiliki keterbatasan kemampuan.
      Maka dari itu seperti yang telah dijelaskan bahwa Saya memiliki keterbatasan dan juga kekurangan, Saya bersedia menerima kritik dan saran dari teman-teman. Saya akan menerima semua kritik dan saran tersebut sebagai batu loncatan yang dapat memperbaiki laporan Digital maupun yang lainnya di masa datang. Sehingga semoga laporan berikutnya dapat diselesaikan dengan hasil yang lebih baik.
Dengan menyelesaikan laporan Digital ini Saya mengharapkan banyak manfaat yang dapat diambil dari laporan ini. 

Laporan Akhir Semester I
Mata Pelajaran Teknik Digital

Nama      : M. Farisy Maulana Yusuf
Kelas     : X-TKJ-A
No. Absen : 1

SMK Negeri 1 Cimahi
2010 - 2011


Laporan Akhir semester 1 download

Download Di Sini  Via 4Shared
Download Di Sini  Via Ziddu

1 komentar:

Viewer